Terimakasih telah berkunjung,semoga bermanfaat

Iklan

Kamis, 05 Juli 2012

malam nisfu sya'ban apakah bid'ah

Kindly Bookmark and Share it:


malam nisfu sya'ban sudah berlalu di desa saya,malam nisfu sya'ban adalam malam dimana penutupan buka catatan amalam-amalan manusia selama satu tahun dan akan membuka lembaran. dikatakan bahwa Allah SWT juga akan turun pada malam ini mulai matahari terbenam sampai muncul sang fajar. jika kita melakukan amalan-amalan baik pada malam ini insyaallah sangat bagus,dan mungkin di rumah teman-teman sekalian pada saling melaksanakan sholat nisfu sya'ban. Sebenernya benarkah sholat nisfu sya'ban itu sunnah???? apakan bid'ah bahwa sholat nisfu sya'ban itu sunnah????. Saya juga tidak tau akan hal itu, kemarin di dusun saya setelah sholat maghrib ustadnya bilang bahwa setelah tanya-tanya pada beberapa tokoh,ternyata sholat nisfu sya'ban itu bukan sunnah. Jadi setelah sholat maghrib, di dusunku langsung disambung membaca yasin 3x dan habis itu selesai. kalau saya sendiri berpendapat bahwa malam nisfu sya'ban yang terpenting kita melakukan amalan-amalan baik, insyaallah akan dihitung kelak. Bagi yang punya hadist tentang sunahnya sholat nisfu sya'ban ini,bisa share dengan saya di sini,semoga amalnya di balas kelak,aamiin.

0 komentar:

Followers

 
Design By Orkut Blogger Template designed by Anshul