Terimakasih telah berkunjung,semoga bermanfaat

Iklan

Rabu, 27 Februari 2013

Potensi Bisnis Kue Leker

Kindly Bookmark and Share it:


Sebenarnya ada berbagai macam peluang usaha makanan di sekitar kita. Mulai dari usaha makanan ringan sampai usaha makanan beku. Saya sendiri sudah menelusurinya. Saya memulai melihat berbagai macam usaha makanan yang ada. Mengingat, di alun-alun kota jember jarang yang menjual makanan sederhana ini, usaha ini menurut saya cukup pas untuk di pasarkan di alun-alun. Karena memang lokasi ini terletak di tengah-tengah kota dan juga dekat lokasi kampus UNEJ. Memang bukan sebuah usaha yang besar, tetapi penghasilannya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada lagi peluang usaha makanan selain berjualan
           jajanan ada juga yang berjualan aneka ragam minuman segar. Misalnya, teh, jus buah, susu dll. Tetepi                                          
           meskipun di sana terdapat berbagai aneka ragam makanan, hanya satu dari sekian banyaknya        
           pedagang  makanan yang menjual KUE LEKER . KUE LEKER Hanya Memiliki sedikit pesaing dan 
           harga yang ditawarkan juga terjangkau. KUE LEKER juga digemari anak  anak maupun orang 
           dewasa karena rasanya yang enak dan manis

Karena alasan itulah pedagang pedagang berjualan KUE LEKER. daerah pemasaran nya biasanya terletak di sekolah sekolah SD SMP SMA . KUE LEKER memiliki potensi bisnis yang besar jika di buat seperti rumah makan khusus KUE LEKER  beraneka rasa dengan  begitu banyak pembeli pembeli yang akan datang ke Rumah makan itu karena penasaran dengan olahan KUE LEKER yang berbeda dari biasanya. Selain itu KUE LEKER  juga memiliki pesaing bisnis yang terbilang sedikit karena kebanyakan lebih memilih usaha kue kue dari luar negeri seperti cup cake brownis dll. Sehingga peluang bisnis ini masih menjanjikan

6 komentar:

Cream Pemutih Ketiak mengatakan...

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca, saya berharap bisa berkunjung lagi

Unknown mengatakan...

terima kasih kawan :)

semoga bermanfaat

Mr. Pratama mengatakan...

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

Unknown mengatakan...

terima kasih kawan ats kunjungannya :)

sigit mengatakan...

mudah mudah bisa usaha kue leker

Unknown mengatakan...

aamiin mas :)

Followers

 
Design By Orkut Blogger Template designed by Anshul